Penerbangan domestik AirAsia yang terkena delay, antara lain nomor penerbangan QZ7556 Jakarta-Jogja (waktu keberangkatan 5.50), delay 158 menit; QZ7510 Jakarta-Denpasar, (waktu keberangkatan pukul 6.00), delay 130 menit; dan QZ7680 Jakarta-Surabaya (waktu keberangkatan 7.20), delay 90 menit.
Sementara penerbangan internasional AirAsia yang terdampak akibat insiden penumpang Lion Air di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, adalah QZ262 Jakarta-Singapura, delay 140 menit; QZ250 Jakarta- Bangkok, delay 115 menit; dan AK383 Jakarta-Kuala Lumpur, delay 55 menit.
Corporate Secretary AirAsia Audrey Progastama mengatakan, semua proses Custom, Immigration and Quarantine (CIQ) dilakukan dari Terminal II. "Juga kami infokan bahwa counter check-in di T2 saat ini masih di set up dan diperkirakan selesai pukul 12 siang. Jadi untuk sementara check in masih di T3, kemudian penumpang dibawa ke T2," jelasnya, Jumat (20/2/2015).
Sebelumnya, PT Angkasa Pura sejak Kamis (19/2) juga telah mengimbau calon penumpang pesawat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk mengkonfirmasi kembali jadwal keberangkatan kepada pihak maskapai menyusul terjadinya penundaan keberangkatan penerbangan sejak kemarin.