Pembayaran I-Bank Mandiri Eror, Nasabah Kena Denda

Pada Jumat, tanggal 25 November 2011 Pagi saya melakukan pembayaran Kartu Kredit BNI menggunakan Internet Banking Mandiri. Saat itu saldo berkurang dan perkiraan saya pembayaran berhasil karena masuk di histori debet. Ternyata setelah saya cek 3 hari kerja kemudian pada hari Selasa 29 November pembayaran belum juga masuk ke kartu Kredit BNI.

Setelah saya cek notifikasi email saya informasinya ternyata transaksi Gagal. Setelah saya telepon Mandiri Call ternyata memang sudah ter debet dan jika pembayaran belum masuk saya harus mengajukan pengaduan ke cabang terdekat. Saat itu juga saya datangi KCP Jakarta Mega Kuningan dan diterima oleh Ibu Shintia Utami dengan case id C-111129-07017-0000449, saya berikan semua data termasuk email dan status pembayaran BNI.

Setelah crosscheck ke internal memang sudah terdebet dan statusnya Sukses. Tapi sampai sekarang tanggal 1 Desember pembayaran masih belum masuk, dan saya masih belum menerima kejelasan mengapa saya menerima notifikasi Gagal lewat Email.

Setelah dua kali ke kantor cabang Mandiri masih mendapat keterangan bagian terkait belum ada respon dan tidak bisa di hubungi. Info dari Ibu Sinthia proses retur dilakukan 14 hari kerja.

Saya membayaran sebelum jatuh tempo dan 2 hari lagi saya akan kena Denda karena pembayaran belum masuk ke BNI. Sangat tidak adil bagi nasabah karena kesalahan sistem tetapi harus membayar denda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »